Pertanyaan seputar akustik dari segi peredaman/isolasi ruang dan akustik ruang audio

1. Bagaimana supaya gangguan dari luar tidak mengganggu ruang dengan saya dan sebaliknya?
2. Apa saja permasalahan yang merusak suara audio di ruang dengar saya?
3. Berapa dimensi ideal ruang dengar saya?
4. Apa yang harus dilakukan jika ruang dengar saya terlalu kecil?
5. Apa yang harus dilakukan jika ruang dengar saya terlalu besar?
6. Apa yang harus saya perbuat jika dana saya terbatas tapi menginginkan akustik yang baik dalam batasan tertentu semaksimal mungkin?
7. Apa beda resonansi dan gema?
8. Mengapa ruang dengar saya berdengung?
9. Bagaimana menghitung frekwensi dengung di ruangan saya?
10. Bass trapp apa yang cocok untuk ruang dengar saya agar tidak berdengung?
11. Bagian mana dari ruang dengar saya yang harus dipasangkan peredam suara?
12. Apa yang harus saya pasang: peredam suara atau diffuser yang berfungsi untuk menyebarkan suara?
13. Dimana sebaiknya dipasangkan diffuser?
14. Dimana sebaiknya dipasang peredam suara?
15. Berapa banyak peredam yang dibutuhkan?
16. Dimana saya harus meletakkan speaker saya?
17. Dimana saya harus meletakkan kursi dengan saya?
18. Ruang pabrik saya berisik, tapi kantor saya harus bebas bising, apa yang harus saya lakukan?
19. Apa material yang tepat untuk mengatasi masalah akustik pada ruang saya?
Dan masih banyak pertanyaan lain sesuai dengan kebutuhan setiap individu,oleh karena itu kami siap membantu masalah anda, anda bisa kirimkan pertanyaan pada kami dan kami siap membantu anda.
HAVE A NICE DAY

Leave a Reply

